19.8.09

Cemburu

Tiap manusia pasti punya rasa cemburu

Terutama saat mereka merasa memiliki (especially sedang pacaran atau suami istri)

Marah karena cemburu adalah salah satu marah yang diperbolehkan

Saya ada sedikit cerita, lebih tepatnya hadis

Rasullullah SAW bersabda,

"Sa'ad adalah seorang yang sangat pencemburu. Aku adalah orang yang lebih pencemburu

daripada Sa'ad dan Allah lebih pencemburu dari diriku"

Warrad meriwayatkan bahwa Sa'ad berkata

"Jikalau aku melihat seorang lelaki bersama istriku, niscaya aku akan menusuknya

dengan pedang."

Kemudian Nabi SAW berkata

"Apakah kalian heran melihat kecemburuan Sa'ad? Sungguh aku lebih cemburu

daripada Sa'ad dan Allah lebih cemburu daripada diriku."

Itulah kisahnya

So, yang punya pacar ato sudah terikat janji setia lawan jenis

Marahlah jika salah satu dari kalian mengkhianati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar